Tuesday, April 25, 2017

Kawan Berlima Satu Wanita

Kawan berlima satu wanita


Hasil gambar untuk kartun sahabat
                Pertama kali masuk smp, saya masih bersama sodara bertiga untuk menjalani tes masuk ke smp pilihan saya, nama sodara saya Nizar akmal ismail dan Galih Pratama, Nizar itu orangnya gendut, dia suka bercanda, orangnya juga PD sih, tapi dia selalu gagal dalam masalah perempuan, berkat sodara saya yang satu lagi yang bernama Galih itu orangnya bertolak belakang dengan Nizar, Karena galih jarang bercanda, pendiam, sedikit nakal juga sih, dan kalo masalah perempuan dia paling paling lah, karena dia selalu baca baca mantra hahahaha. Dan kalo saya sendiri juga suka bercanda tapi bercandanya saya pas pada waktunya, saya berbeda dengan kedua sodara saya, Karena saya lebih suka matematika, ya walaupun gak pinter pinter amat sih. Tapi matematika itu ilmu yang pasti pasti, biar gak usah menanti nanti yang gak pasti, jiiaaaahhh baper.... Itulah yang membuat saya suka matematika.

Pasti bingung kan kok judulnya kawan berlima satu wanita, tapi ceritanya gitu? Ya saya jawab itu saya belum bertemu dengan kelima kawan saya dan satu wanitanya…. ya kalo mau tahu cerita selanjutnya, baca kelanjutan ceritanya yang nanti saya uploud lagi.... tapi harus sabar sih ya....

                

0 comments:

Post a Comment

 
Cerita Teu Kabaca Blogger Template by Ipietoon Blogger Template